Apr 23, 2012

Deface Website Dengan Rootkit


Deface atau kata lain menodai/merusakan..
wah judulnya serem banged ya..hehehe
sebenarnya saya mau jelasin tentang tools ini tapi saya bingung mau mulai dari mana..
mending langsung liat tutorial cara pemakainnya ya, cekidot :

pertama-tama download dulu programnya di sini
Enaknya Program ini tidak perlu di install hanya tinggal di jalankan saja..

Nah disini saya akan mencoba deface situs http://bbs.nan-gang.gov.cn/index.html
Okeh langsung kita jalankan saja programnya :

1. klik file "Is-rootkit.exe"..



2. klik "WebDav" ==> "asp shell maker"..



3. klik “Setting”.
*Lalu hapus “name of your shell”, ganti shell dengan sesuka anda..
Kalo tidak ganti dengan index.html saja..

*Hapus juga semua “write your shell here”, lalu masukan file yg berformat “.html” anda dengan mengklik “Load file”..
masukan linknya,atau jika ada mengumpulkan website yang ada bugnya dalam 1 file.txt bisa "load from file"
lalu klik Serang!!
tunggu dan jika sukses,website tadi akan menjadi seperti ini http://bbs.nan-gang.gov.cn/index.html
takut target di copas,di tiban file saya jadi saya SS nh di bawah


beres,seperti biasa ada  BONUS ARTIKEL untuk melengkapi artikel ini Cara Cari Website Yang Vuln