Apr 22, 2012

Remote Computer Dengan Tool


Halo.. saya kembali,kali ini saya mau posting tentang ProRat v1.9 free!! jadi ProRat ini program seperti remote desktop, saya udah siapkan link downloadnya Disini supaya tidak berlama2,saya sudah sertakan e-book+software'a ,prorat kya ada 2 belah pihak,yg satu server yg satu lagi client (kita) ya pko'a download n' baca cara kerjanya mungkin akan lebih membantu anda, ini sedikit SS software PorRat'a
lumayan lah bagi yang suka iseng2 pas dalam 1 jaringan Nah ada Lagi nih Optix Pro gan!! ini software saya susaaaahhh bgt daptin software'a, konsep sama kya diatas, nih link'a sedooottt Disini nih SS dari OptixPro
oke,sekian.. oiya,mohon follow blog ini ya,kasih komentar,share blog saya,makasih banyak ^_^ saya rasa anda butuh artike ini BONUS ARTIKEL :D Theme Tersembunyi Di Windows 7 Artikel Keren Membuat Komputer Tidak Lelet Mengunci Laptop/Komputer Dengan FlashDisk Carding Dengan SQLi