May 31, 2012

Mempercepat Internet 3

oke...sekarang saya ingin memberi tau trick2 mempercepat internet 3 (three) saya sudah uji coba
sendiri..tapi ingat,biasanya dikota saya (depok) kalo quota sudah habis kecepat akan drastis turun,
tapi tidak menutup kemungkinan,saya mendapat sinyal HSDPA dan masih kencang,tapi itu kadang2
ini SS sebelum di optimize (quota belum habis)

dan ini SS sesudah di optimize,tidak jauh beda sih..tapi ya bisa agak naik dikit,


saya uji coba, pada tanggal 1 juni 2012 saat pagi hari (takut di kemudian hari trik tidak bisa digunakaan lagi)
simpelnya
ubah
APN : internet
preferred DNS : 8.8.8.8
alternate DNS  : 8.8.4.4
Denial Number : *98#

lalu gunakan software tcp optimizer 3
disini downloadnya Tcp Optimizer
cara menggunakannya nonton aja di sini youtube

klo yang terbiasa di bidang komputer,atau seengganya bsa bahasa inggris,bisa lah dikit2,,
so simple to do.. :D 
oke sampai disini dulu..
semoga sukses dengan uji coba'a :) tetap berkreasi!