May 31, 2012

Share Virus Buatan Sendiri

oke..malam ini saya hanya ingin membagikan virus buatan saya sendiri,benar benar by my self
karna salah satu teman saya request virus ini..
in fact,ini bukan virus,bisa dikenal dengan perintah perusak
ini terbuat dari batch file,dibuat dengan notepad,dan "jantung"nya adalah cmd
(Command Prompt) ini file yang berextensi batch file (.bat) tapi.....saya complie jadi application
atau (.exe) dengan nama file Virus.exe dan virus buatan saya satu lagi,saya samarkan menjadi CheatEngine 6.9.exe

dan icon application itu icon cheat engine,benar2 tersamarkan,dan sebenarnya itu menjadi senjata rahasia saya,tapi virus ini hanya bisa di Request ke email saya (cari sendiri email saya apa),dan tidak untuk di publish..oke
basicly konsep mreka ber2 itu sama,dan dikerjakan dengan cara yang sama,hanya beda pada scriptnya,Virus.exe merupakan upgradean virus cheat engine itu,tapi virus ini bisa di hapus,sedangkan cheat engine ini benar2 melumpuhkan komputer korban..

saya kasih link download file Virus.exe (by the way,,jika anda terkena virus ini bisa request obatnya ke saya..0:) )
Virus.exe
resiko,di tanggung sendiri,penulis tidak bertanggung jawab.