Aug 14, 2011

Membuat background di flashdiskmu

Kalian pernah ga liat,anak2 sekarang memiliki background pada flashdisknya,keren bukan? setelah Postingan saya tentang mengganti Icon flashdisk,skrng kita belajar mengganti background flashdisk..mari kita pelajari caranya..
yang kamu-kamu butuhkan adalah:
1. dia,windows 7 folder background changer,yang ga punya,kasiaann..nih download disini..
2. abis di download lalu di extract di Flashdisk kamu,kamu bisa extractnya pake winRAR ga punya juga?? keterlaluan,, nih download disini
3. Selanjutnya, pada folder hasil ekstrak, klik kanan file W7FBC 1.1.exe dan pilih Run as administrator.
4. Pada jendela utama program, pilih folder yang akan diubah backgroundnya dengan mengklik tombol Browse di bagian atas jendela aplikasi.
5. Selanjutnya, klik tombol Change Background Image dibawah tombol Browse tadi. Kemudian pilih gambar yang akan Anda gunakan sebagai background folder Windows 7 Anda pada jendela yang muncul.
6. Jika Anda ingin mengganti warna text, klik kotak berwarna hitam disebelah tulisan Text Color. Jika ingin menambahkan shadow (bayangan) pada text, berikan tanda cek (centang) pada Show shadow under the text. Dan apabila ingin mengaplikasikan perubahan tadi ke semua subfolder, berikan tanda cek (centang) pada Apply To Subfolder.

Gimana toh mas? bisa ndak? klo ga,bisa comment aja di bawah,oiya Maaf sekali ya,,saya tidak memasukan hasil screenshoot'a saya sedang tergesa2..maaf..trimakasih